Tertembak Oleh Tentara Google | Artikel curhat ini, memang bener - bener curhat masalah blog ini. Ga tau mengapa, udah 1,5 bulan blog ini makin hari makin merosot aja visitornya. Apa yang terjadi dengan Google ? Yang dari 1500 per-hari sekarang malah jadi 500 per-harinya. Ini udah masuk kategori terjun bebas tanpa parasut. Yah, memang saya anggap jika visitor di bawah angka 800 itu menurut saya masuk di kategori blog mati. Jadi sekarang Wammy's Blog untuk saat ini adalah mati. Google punya banyak tentara yang beralgoritma. Yah, itu bisa dimaklumi makin hari Google pasti melakukan riset tentang keamanan sistemnya, jadi wajar saja, kalau para webmaster (blogger) berkeringat menghadapi tentara - tentara google.

Visitor, Pageview, Unique Visitor adalah hal yang penting kita menurutkan berat badan alexa rank. Tapi kalau yang terjadi adalah terjun bebas, hasil dari alexa rank juga terjun bebas. Dari saya mendapat rank 200 sekarang naik ke 400, krisis BBM terasa juga disini. Pernah juga blog ini, di banned oleh Google sampai 2 kali. Skakmat lah, tapi seiring waktunya, akhirnya terindex kembali. Padahal, artikel 95% adalah buatan saya sendiri, ya..memang ada beberapa artikel yang re-share dari web lain, itu pun sudah saya beri sumbernya, komentar yang bebas spam, dan rata - rata tiap artikel juga ada komentar, itu kan bukti bahwa artikelnya bermanfaat, lalu kenapa hampir 15 artikel masuk di Google Sandbox. Saya, ga tau apa yang terjadi dengan raja informasi saat ini.

Lain masalah ada di iklan Google Adsense. Padahal email saya udah terdaftar dan disetujui pula oleh Google, tapi iklan Google Adsense ga mau muncul di sini, padahal di blog saya yang memakai email ini, Google Adsense lancar - lancar saja. Dafuq...

Sebenarnya, bukan saya saja yang merasakan peluru Tentara Google. Banyak juga yang PV dan AR terjun bebas, merasa senang pula kalau ada teman yang bernasib sama. Ada pula yang benar - benar tertembak mati, sampai blognya di banned dari Google, dan di dapus dari Blogger. Udah tamatlah riwayatnya....


Di Bulan Ramadhan ini, orang bilang bulan yang penuh berkah, saya harap begitu pula kepada blog ini,, karena saya juga membuat artikel yang baik, dan halal di konsumsi. Mungkin ini, pertanda baik bagi saya dan blog ini, untuk menjadi dan membuat informasi yang halal, dan lebih bermanfaat bagi Google dan semua orang. Jika artikelnya baik, pasti uang yang di dapatkan dari blog juga akan baik..itu yang saya yakini, selama ngeblog.

Tertembak Oleh Tentara Google
Kesalahannya juga sedikit, bahkan nyaris tanpa kesalahan, lalu kenapa.......
Tertembak Oleh Tentara Google

Terindex dan aman terkendali..Bingung...

2 comments:

  1. Hahahaha, sabar OM, semua Blogger juga pernah ngalamin kayak gE-TO !!


    SEMANGAT KAKA. :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd
    #Seputar Android™

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top