Template Blogger Dark Decade Responsive & HTML5

Template Blogger Dark Decade Responsive & HTML5 | Ganti lagi? ya. Memang selama ini, mencari dan menjelajah template yang cocok dan yang akan memuaskan batin saya. Dan Template Blogger Dark Decade Responsive & HTML5 ini yang membuat batin saya puas, selain adalah kreasi pribadi, template ini juga memiliki sejarah. Bukan bermaksud pamer, karena saya yakin ada banyak blogger yang bisa membuat template seperti ini bahkan yang lebih. Tapi saya hanya ingin berbagi dan bercerita...

Genap 4 hari

untuk menyelesaikan ini, walau sekarang baru 80% tapi bagi newbie seperti saya, membuat 1 template itu sulitnya minta ampun, apalagi yang bersistem responsive, maklum cuma ada sedikit waktu yang efisien untuk nyekrip. Klik Disini kenapa saya suka responsive?. Terlalu semangat? bukan. Kepuasan. Itu adalah alasan yang nyata. Mengejar kepuasan design walau pas - pasan tapi bukan kualitas saja, ketika ini selesai, saya pun tertawa dan puas, tantangan terlewati.

Final SEO

ya selain berkonsentrasi ke bagian eksterior design, saya tetep fokus terhadap SEO, karena anjloknya SEO blog adalah bukti bahwa blog itu hidup atau mati, tentu saja karena SEO berpengaruh dengan kekuatan kita di Google.

Dark Decade

nama template karena terinspirasi dengan Kamen Rider Decade. Yang di informasikan bahwa Decade adalah destroyer tetapi decade adalah pembela kebenaran.

Template ini memiliki beberapa fitur :
  1. Sistem berbalas Threaded Comments
  2. Quick Search dengan JSON Blogger, sehingga tidak terlalu berat / lama. (dari DTE :])
  3. Float menu header
  4. Ready ads 728 x 90 di bawah float menu header
  5. Ready iklan teks di sidebar
  6. Back to top (dari DTE :])
  7. Sidebar Accordion (dari template mas kolis jhony wuss)
  8. Related Post dengan Jquery get ( ) (dari MKR Site)
  9. Emoticon kecil di bagian komentar (dari DTE :])
  10. Loadmore artikel pada home jadi membuat lebih sederhana dan minimalis
  11. Script loadmore jQuery get() untuk mendapat artikel pada halaman berikutnya sehingga tidak perlu berpindah kehalaman selanjutnya (dari MKR Site)
  12. Breadcrumb pada halaman artikel
  13. Footer bersama identitas template
  14.  SEO Score dari CHKME adalah 100%
  15. Support modern browser IE9, Mozilla, Chrome
Mungkin hanya itu yang ada di template ini. Maklum, belum mahir masalah membuat template..
Tapi saya tidak akan mudah menyerah dan berhenti begitu saja. Masih ada hal yang akan saya tambahkan :
  1.  Ready ads 728 x 90 di atas footer
  2. Halaman perkenalan di atas ads 728 x 90 bawah
Nah cukup 2 dulu saja. Oiya, template ini bukan semena - mena adalah karya pribadi, bukan. Tapi terinpirasi dari Blog Urang Kurai + MKR Site tapi tetap ada indentitas sendiri sebagai Wammy. Saya tidak tahu apakah ini template terakhir atau tidak. Blog amburadul begini, mau diapakan. Jika terdapat iklan, bukan template yang menyesuaikan iklan tapi iklan yang menyesuaikannya. Kalau begitu saya, mau sahur dulu...

Demo Dark Decade                 Order

23 comments:

  1. Mantap nih templatenya sob,,, aku bungkus dah,,, hehe

    BalasHapus
  2. Hampir lupa untuk numpang ngegosip di halaman ini sob. Berdasarkan informasi di atas, template ini sdh cukup lumayanlah jika dibandingkan dengan template2 yang kita dapatkan pada umumnya dan kebanyakan berdasarkan fitur2 yg sudah ada pada template ini, seharusnya dimasukan dalam kategori template premium... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sob, tapi aku rasa ini, masih dibawah jauh dari template premium :) , kalau template personal mungkin bisa..
      wah, jadi punya inspirasi nih.. :D

      Hapus
    2. Ya udah kalau gitu sobat mulai fokus aja untuk buat template premium dan promosiin di zoomtemplate atau dmn kek yang penting layanan untuk promosi template premium, sapa tau dari situ sobat bisa dapat penghasilan tambahan. Lumayan kan kalau satu kali jualan template blog bisa dapat 300 ribu atau lebih... :D

      Hapus
    3. =D mungkin aku akan mengasah kemampuan pemrograman dulu sob, sblm terjun ke designer.. biar bisa maksimal :D tapi makasih saranya :)

      Hapus
    4. Moga cepat perkembangan kemampuan pemrogramannya ya sob.. :D

      Hapus
  3. keren nie... semoga semakin berkarya ya gan

    BalasHapus
  4. bngus nih,,
    selera ane bnget ,, template yg gelap..
    mantap deh

    BalasHapus
  5. sumpe,, templatenya kreen sob,,,

    BalasHapus
  6. mas, emoticonnya hancur mas, lupa g ke backup, tolong dong mas

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top