Template Blogger Dark Kuuga Super Minimalis

Template Blogger Dark Kuuga Super Minimalis | Keturutan juga nih...template 1 kolom yang sangat minimalis ini bertema dark, gold dan transparan. Terinspirasi dari warna kostum Masked Rider Dark Kuuga (Hitam & Emas). Sangat sederhana dan sungguh ringan. Karena 1 kolom, tanpa sidebar. Kenapa namanya Dark Kuuga, tetapi tidak ada unsur dari Kuuga?yaa, terserah akulah mau kasih nama apa. hihi

Oya, template ini tidak Valid HTML5 dan tidak responsive. Saya rasa ini sangat cocok untuk orang yang hobi menulis atau bercerita dan dia memiliki selera DARK. Template ini hampir mirip dengan template yang saya pakai. Background, dan warnanya pun sama...Dark Decade dan Dark Kuuga itu kan satu jenis, Kamen Rider...jadi ga masalah donk kalau sama. Template ini punya :
  1. Navigasi Menu
  2. Navigasi Nomor Halaman
  3. Ready Share Facebook
  4. Ready Follow Twitter
  5. Ready +1 G+
  6. Ready Facebook Recommend
  7. Ready Facebook Send Message
  8. Related Post
  9. Facebook Comments
  10. Threaded Comment (tetapi saya disable, saya rasa kebih cocok dengan komentar Facebook)
  11. Ready Featured Mail
  12. Ready Save Page As PDF
  13. Ready To Print
  14. Style CSS Button
Nah, kelihatan sekali kalau saya berkonsentrasi di share dan social bookmarking, cocok jika menulis tentang curahan hati anda.

DEMO             Download

18 comments:

  1. Mas, kalau buat template blogger itu pakai aplikasi apa mas? Dreamweaver atau lainnya mas? Dan kalau mau bikin template blogger mana dulu yang harus kita buat? CSS atau HTMLnya dulu atau bikin langsung file XMLnya? mohon di jelaskan mas ... bagi-bagi ilmu boleh dong ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banget mas ... :D Kalau nanti ada kesulitan boleh tanya-tanya lagi yah mas ... :D

      Hapus
    2. kalau bisa aku bantu, nanti aku bantu sob :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. ;) baru suka yang dark sob,,makasih udah berkunjung..

      Hapus
  3. templatenya bagus.... nggak ada kata lain...memang bagus kok :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :rolled: aduh jadi malu nih...makasih pak udah berkunjung..

      Hapus
  4. mas kok kagak bisa di download tmpltx ??

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top