Aduh! Ketiban Award Bergilir | Aku lupa, ini award ke berapa ya...sekarang dapet award bergilir. Terima kasih, ya Mas Nazar sudah mengirim award ini, langsung aku jawab deh soalnya. Dan terima kasih nama saya (Wammy San) ada diurutan atas. ::Jadi Malu::

Award Sunshine

  • Warna Favorit | Biru Langit
  • Hewan Favorit | Hamster (baru baru aja)
  • Nomor Favorit | 69 (host posisition)
  • Minuman Favorit | Susu dari sumbernya
  • Twitter atau Facebook | Facebook
  • Passion | Ngeblog, Kuliah, Ngeband
  • Ngasih atau Dikasih Hadiah | Ngasih aja
  • Aktivitas Tubuh Favorit | Jari (SMS)
  • Hari Favorit dalam seminggu | Minggu
  • Bunga Favorit |Ga suka
 Aku bingung mau diterusin kemana, pasti yang lain juga udah punya award ini, aku yang terakhir. Yau dah aku asih ke adik aja.
Megha's Blog
    Udah aku jawab buat Award Sunshine sekarang...saya ucapkan terima kasih kepada Herman Bagus, saya ga tau kenapa nama saya (Wammy) ada di paling atas. ::Malu Deh::

    Award Company

    Maaf, aku hanya meneruskan ke 1 orang saja, karena bingung siapa yang belum dapet ini.hehehe
     Dunia Ega
    Terima kasih atas partisipasinya ya teman :D Maaf tulisan ku singkat banget, ini keburu masuk kuliah. Daaaaaa

    14 comments:

     
    D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
    Top