Model Rambut Genji Takiya | Malam - malam aku sendiri, tanpa cintamu lagi..ouwo ouwo....daripada galau nih, aku mau share tentang cosplay lagi, kalau dulu aku pernah share masalah Menjadi Cosplayer Genji kali ini masih di Genji tapi model rambutnya. Udah ga sabar nyimak? siapkan dulu segelas kopi hangat biar greget.

Btw, ada apa sih sama rambut genji?kenapa di buat tulisan. Tinggal kita ngomong aja ke tukang cukur, atau bawa foto Genji Takiya. Udah beres masalah,,bukan itu maksudku biar tau aja seperti apa sih model rambut genji.

Model Rambut Genji Takiya

Noh itu, keliatan kan jalan ulernya....tidak di cukur habis hanya disisakan kurang lebih 1 cm atau bahkan kurang dari 1 cm. Lalu tinggai ketipisanya sampai di garis kepala jidad, pas sekali jadi tidak keliatan norak dan tetap rapi.

Model Rambut Genji Takiya

Nah ini closeup-nya...aku lihat hanya sisi kiri aja yang di beri jalan uler, sebelah kanan hanya polos. Kita lihat, dibagian belakangnya, sedikit mengembang atau apalah bahasa tukang cukur...yang penting bisa keliatan dari depan khususnya bagi kamu yang suka foto closeup. :p

Model Rambut Genji Takiya

Benerkan, cuma sisi kiri aja yang ada jalan ulernya. Lalu cara mengikatnya, tidak rumit, cuma di puter, di jilat, di kenyot.. :p pokoknya gitu deh.

Model Rambut Genji Takiya

Wah, kalau ini apa ya..aku bingung juga. Rambutnya kayak anime banget.. kalau kamu pengen cukur model ini, tanya dulu sama tukang cukurnya "Tau genji takiya ga pak?" kalau ga tau, cari yang lain. :D

Model Rambut Genji Takiya

Waw, ternyata kalau basah, jadi begini. Mungkin pangjang rambutnya sekitar 20 cm.

Model Rambut Genji Takiya

Model Rambut Genji Takiya

Bisa dibilang, cuma kumpulan foto aja, tapi ini dikhususkan pada model rambut genji. :D

0 comments:

Posting Komentar

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top