24 comments:

  1. wajahnya imut ya sob. hampir mirip dengan...?!

    BalasHapus
  2. Wah oriental banget wajahnya :D ane mau cari ah sukseed 2 ane belum liat

    BalasHapus
  3. pernah nonton filmnya di salah satu stasiun tv swasta cuman bukan level aku sob,..aku kan tertariknya yang tuaan sedikit hahahahaha,...bertugas sob heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tv apa sob?langsung sebut merk deh, transtv/antv/indosiar/trns7,rcti,sctv?

      Hapus
  4. Haaa ayuu tenan ,,, pernah nonton film nya,, emang lucu . .

    BalasHapus
  5. cewek idaman laki2 tu sob hehhe..:) cantik..

    BalasHapus
  6. waktu pertama x nonton filmnya mirip gita gutawa dh gan :P

    BalasHapus
  7. mukanya mrip bgt gebetan ane...alhmdulillah..jdi pngn ktmu tiap hari... :)

    BalasHapus
  8. Sayang thu film gk da lanjutan nya

    BalasHapus
  9. da yg tau ga film nattasha yg terbaru....mkasih

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top