cara,blog,tips,tutorial,cosplayer,wammy,blogger

Cara Menjadi Cosplay Shinici Kudo | Pada awal seri, Shinichi adalah seorang mahasiswa berusia 17 tahun di Sekolah Tinggi Teitan. Dia sudah dikenal baik sebagai detektif muda brilian yang memecahkan kasus sulit yang profesional tidak bisa, dan dikenal sebagai penyelamat dari kepolisian

Ayah Shinici adalah Yusaku Kudo, seorang penulis misteri dan Yukiko (ibu) mantan bintang film. Dia sangat cerdas, dan bahkan dari usia muda, sangat intuitif dan jeli. Karena pengaruh ayahnya, Kudo jadi sering membaca novel misteri. Yusaku mulai membawa Shinichi ke sebuah kasus sejak kelas enam yang mengilhami dia untuk menjadi Detektif.  

Selain kecerdasannya, Shinichi adalah pemain sepak bola yang sangat terampil. Pada awalnya, itu adalah untuk mengasah refleks, tapi dia tumbuh menyukai olahraga. Shinichi juga dikenal karena ketidakmampuannya untuk menyanyi, namun terungkap untuk memiliki pitch yang sempurna. Dia juga seorang pemain biola yang terampil, karena meniru idolanya "Sherlock Holmes". Dia tampaknya dapat berbicara bahasa Inggris, seperti yang pernah berbincang dengan dan diterjemahkan untuk seorang diplomat Amerika.  

Shinichi adalah teman baik untuk Ran Mouri yang ia kenal sejak TK. Shinichi belum menemukan minat pada gadis lain. Setelah berubah menjadi Conan, Shinichi terkadang memanggilnya melalui telepon dan meniru suara normal nya dengan alat perubah suara dari Prof. Agasa, sehingga Ran tidak terlalu khawatir tentang Kudo. Ia meyakinkan dirinya bahwa ia tidak aktif memecahkan kasus yang sangat sulit dan akan kembali setelah penyelidikan menyimpulkan. Shinichi / Conan bukan tanpa fantasi seksual tentang Ran, contoh yang paling jelas adalah mimisannya atau memerah ketika ia melihat Ran dalam pakaian renang, atau ketika Ran menariknya ke onsen dengannya.

Kembali ke judul, Menjadi Cosplayer Shinici Kudo. Seperti penjelasan cosplayer sebelumnya Genji Takiya Dan L Lawliet, saya akan memberikan penjelasan dari sisi penampilan dan sedikit kebiasaan. Karena di Anime yang sering muncul adalah Conan, maka saya mengambil gambar dari Detective Conan The Movie.

Penampilan Shinici Kudo
1. Seragram. Shinici lebih sering memakai Jas Sekolah, kalau orang Indonesia mengatakan almamater. Jika di sekolah anda, ada yang mewajibkan memakai jas almamater itu akan mempermudah kita menjadi cosplayer, tapi bagaimana yang tidak punya jas? cukup kita memakai Gakuran karena Kudo bersekolah di Jepang tentu dia akan memakai Gakuran pula.
cara,blog,tips,tutorial,cosplayer,wammy,blogger

2. Rambut. Kudo memiliki rambut yang rapi, hitam sedikit pirang, tidak terlalu panjang, bercabang di bagian rambut depan. Usahakan model rambut anda seperti ini :
cara,blog,tips,tutorial,cosplayer,wammy,blogger

3. Bola. Walaupun Kudo tidak membawa bola kemana pun tapi dia sangat suka dengan sepak bola, jika anda tidak suka dengan olah raga ini cukup bola itu sebagai asesoris saja.
cara,blog,tips,tutorial,cosplayer,wammy,blogger

4. Tas. Barbagai jenis tas bisa anda bawa. Tidak mengharuskan tas tertentu yang Kudo pakai.

Kepribadian Kudo Shinichi
1. Seperti yang saya jelaskan diatas tadi, "Dia sangat cerdas, dan bahkan dari usia  muda, sangat intuitif dan jeli". Saya yakin ini hal yang sulit tapi sangat baik untuk di contoh.
2. Ketika ia berjalan, selalu memasukan kedua tangannya di saku celana.
cara,blog,tips,tutorial,cosplayer,wammy,blogger

3. Membawa tas pun ia juga sangat unik.
cara,blog,tips,tutorial,cosplayer,wammy,blogger

4. Kudo sangat suka dengan tantangan. Usahakan agar anda siap menghadapi tantangan apapun dan tetap berani melawannya.
cara,blog,tips,tutorial,cosplayer,wammy,blogger

Okey, analisa singkat tentang bagaimana cara menjadi cosplayer Kudo Shinichi, selamat mencoba menyelesaikan.

14 comments:

  1. btw, Shinichi itu apa sih sob? denger sih tp g ngerti maksudnya, hhe

    sya tunggu koment dblogq y sob, lama km g maen k blogq

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ga pernah lihat detective conan ya sob??? ;-(

      Hapus
  2. Kreen sob,,, Q juga suka filmnya nih... Oya sob, blognya makin kreen ajha nih...

    BalasHapus
  3. bagus ini, gag kartun dan yang lain sinichi kudo emang detective andalan
    :D

    BalasHapus
  4. saya ga begitu ngerti soal shinichi sob. saya taunya cuma doraemon... :d

    BalasHapus
  5. wah kreen Gan, saya suka bnget dengan film nya :>)

    BalasHapus
  6. mantap mantap sob ( menirukan gaya komentar herman bagus )

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top