Membuat Avatar Komentar Melingkar

Membuat Avatar Komentar Melingkar | Terkadang aku juga bosan dengan bentuk avatar komentar yang hanya kotak saja. Aku juga kadang temukan avatar komentar yang sama di beberapa blog tetangga. Ya, karna beberapa template default dari blogger memang hanya seperti itu. Lalu Bagaimana membuatnya melingkar ?.....

Cukup letakkan kode di bawah ini diatas kode ]]></b:skin>.

.avatar-image-container,
.avatar-image-container img {
    max-width: 50px !important;
    width: 50px !important;
    max-height: 50px !important;
    height: 50px !important;
    padding: 0 !important;
    border: 0px;
    -webkit-border-radius: 999px;
    -moz-border-radius: 999px;
    border-radius: 999px;
}

.avatar-image-container{
    border:3px solid #fff !important;
    -webkit-box-shadow: 0 1px 2px #BBB;
    -moz-box-shadow: 0 1px 2px #BBB;
    box-shadow: 0 1px 2px #BBB;
}
Selasai, sekarang anda lihat avatar komentar di blog anda.

8 comments:

  1. Makasih ya atas informasinya kk.... :D

    BalasHapus
  2. selamat malam sobat..
    aku suka sekali dengan avatar yang melingkar...

    BalasHapus
  3. mantap mantap sob, entar tak coba di blog sebelah

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey sob makasih udah datang :)

      Hapus
    2. sama sama sob

      udah saya terapin di blog saya cuman di bagian atasnya doank yang bultet

      jadi saya ngak jadi trapin sob

      Hapus
  4. Yah pake yang default aja deh, takut tambah banyak tambah lama loading nya...

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top