Pentingnya Threaded Comment Pada Komentar Blog | Kali ini wammy akan sedikit memberikan analisa saya yang mungkin blogger belum paham mengenai Threaded Comment. Sebelumnya wammy pernah menerbitkan artikel mengenai cara memasang threaded comment. Ini adalah penelitian saya, jadi apabila ini salah, harap dimaklumi.

Blogger telah mengumumkan fitur yang banyak ditunggu oleh para pengguna blogger "Komentar Threaded Untuk Blogger" dan anda mungkin telah melihatnya di Blog anda jika Anda menggunakan Template standar Blogger. Jika anda menggunakan Template buatan anda sendiri, maka anda akan harus sedikit menambahkan scriptnya..

Lalu apa pentingnya memasang, fitur ini? Yang wammy temukan antara lain ;

1.  Admin akan lebih mudah membalas komentar yang masuk. Itu sudah jelas karna bentuk komentar adalah 2 tingkat jadi walaupun sudah tertumpuk banyak, admin tetap mudah membalas komentar yang masuk.


2. Pengunjung lebih aktif dalam berkomentar. Pengunjung bisa menjadi admin ke dua, sebab pengunjung bisa melakukan komentar lebih dari 1 untuk mengomentari pengunjung lain.


3. Admin tidak perlu menulis @ / => pada komentar guna untuk menentukan siapa yang dia komen.


4. Persahabatan antar blogger jadi lebih terlihat. Jelas, dimana pengunjung akan saling berkomentar dalam 1 artikel.


5. Hits Comment akan meningkat. Jika ada 1 artikel yang berisi 3 komentar pengunjung, kemudian kita mengomentarinya,, maka itu akan di hitung sebagai 6 komentar. Jika anda tidak yakin, dan penasaran, lakukan aja tindakan konyol ini, silakan masuk ke artikel anda yang berisi komentar, lalu hitung komentar pengunjung, kemudian jumlah dengan komentar anda.
6. Keaktifan admin dalam membalas komentar akan sangat terlihat.

Nah, ini adalah hasil pengamatan aku, selama memakai Threaded Comment. Banyak blogger yang aktif membalas banyak juga yang pasif. Jadi tunggu apa lagi, buruan pasang fitur ini. Anda bisa klik disini untuk memasang threaded comment.

26 comments:

  1. betul sekali penjelasan tentang Threaded Comment nya sob,aq setuju.

    BalasHapus
  2. penting gak penting deh, yang penting koment, hehehe...
    aduh,,,SS nya itu bidadari tuh,, emmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak tidak dilihat di screen shootnya,..siapa tuh hehehehe

      Hapus
    2. oalah itu tow..hehe lha dulu baru dapet ide itu kok..hhehe

      Hapus
  3. blog saya nggak pake coment yang ginian nih -_-

    BalasHapus
  4. bener sob, aku juga pake, malah dari sononya hehee

    BalasHapus
  5. treaded comment emang perlu itu untuk menunjukan sifat friendly kita pada soba blogger yang datang berkunjung namun ada juga sebagian yang tidak memakainya akarena alasan tidak sanggup untuk merepley satu persatu dari komentar yang masuk hehehe

    BalasHapus
  6. btul tu... treaded koment sngat diperlukan pda blog.

    BalasHapus
  7. Setuju banget sama postingan abang.. Dengan adanya komen reply, akan memudahkan admin untuk merespon komentar dan juga interaksi dalam blog menjadi lebih hidup...heheee

    BalasHapus
  8. Postingannya sangat bermanfaat sekali sobat
    terima kasih telah berbagi
    saya numpang follow ke 98 sobat, jangan lupa ditunggu follow balik yah
    terima kasih sobat
    ditunggu

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top