Membuat Space Iklan Dengan Easy GIF Animator | Kali ini wammy akan berbagi menganai malasah komerasil. Banyak blogger yang memakai iklan dari PPC yang sekarang sangat banyak di perbincangkan. Seperti saya, hanya menggunakan Bidvertiser dan SITTI. Tapi tidak ada salahnya jika kita menunggu advertiser. Dengan kata lain, kita akan melakukan transaksi secara langsung dengan pengiklan. Tentu itu pasti butuh yang namanya space iklan. Nah bagaimana cara membuatnya ? Itu yang akan saya bagi kan.

1. Install Easy GIF Animator

2. Jika anda belum punya,  download Easy GIF Animator Pro 5.20 + Crack.

3. Jalankan E.G.A
cara,blog,tutorial,easy gif animator

4. Pilih New Animation Banner
cara,blog,tutorial,easy gif animator

5. Pilih ukuran banner
cara,blog,tutorial,easy gif animator

6. Atur warna iklan anda
cara,blog,tutorial,easy gif animator

7. Sekarang atur teks. Finish.

Yang di kotak biru untuk anda mengatur bagaimana tampilan ketika teks muncul
Dan yang di warna merah untuk anda mengatur tampilan ketika teks keluar


Kira - kira seperti ini bentuknya :
cara,blog,tutorial


PASSWORD : wammy

30 comments:

  1. keren sob,,,gw juga punya EGA versi 5,hehehehe...

    BalasHapus
  2. Waaahhh Keren ne Mas Software nya..., Thanks ya...

    BalasHapus
  3. OK Sobat..., Hutang terbayarkan..., Follow ke : 93 Succes ya...! Thanks yang teramat sangat atas kunjungan dan Follow nya ya Sob...!

    BalasHapus
  4. Terimakasih ya brade software nya..., I Like.

    Please visite back...!

    BalasHapus
  5. keren sob, aku juga punya, tapi lebih suka pakai potosop buatnya hehe

    BalasHapus
  6. weh, boleh nih softwarenya. ijin DL gan :)

    thanks banget ni.

    BalasHapus
  7. boleh juga nih software'nya.. comot aaacchh.. :)

    BalasHapus
  8. Kalau saya memang ini yang saya pakai.

    BalasHapus
  9. infonya sangat bermanfaat untuk saya yg belum ngerti sob :)
    tapi klu aq pasang space iklan....kira2 ada yg mau masang iklan ga ya,wong visitor blog q rendah

    BalasHapus
  10. Saya kalau membuat banner selalu masalah..banner blog saja dibikinan sobat blogger lainnya. Kalau buat banner bisa pakai yang di atas tidak sob...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa sob,,nanti sobat atur sendiri sizenya...trs pake gambar yang udah di siapin...

      Hapus
  11. boleh juga nih software,
    ijin sedot sob

    makasih

    BalasHapus
  12. wah baru tahu saya..met kenal saja
    trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga sob..makasih sudah datang,,:D

      Hapus
  13. jujur saya belum paham dengan iklan ataupun bisnis di blog
    suport saja ya sob untuk artikelnya Membuat Space Iklan Dengan Easy GIF Animator.
    semoga semakin sukses blognya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga belum pernah bisnis online tapi g da salahnya jika kita belajar..hehe makasih sob atas kunjunganya.

      Hapus
  14. Sederhana tapi manis dilihat sob ;;)

    majasi yaaaa

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top