Tips Menjadi Cosplayer Sukses

Tips Menjadi Cosplayer Sukses | Hai, ketemu lagi, di sesi Cosplayer. Jika kemarin aku, tulis masalah Blogger Matre Atau Blogger Juragan, kali masalah cosplay, sesuai janjiku di artikel sebelumnya.

Cosplay..kreatifitas tanpa batas. Jika kita berbicara masalah ini, ga kan luput dari yang namanya karakteristik. Kalau ga tau masalah karakteristik, mana mungkin jadi Cosplayer Tingkat Dewa ? ini yang akan saya coba bahas. Oya, aku nulis masalah cosplayer, tapi aku cosplayer siapa? blog ini bernama Wammy's Blog, juga saya bernama Wammy,, Wammy itukan ada di Death Note, Death Note lakonya Kira, L. Karena saya rasa mirip dengan Kenichi Matsuyama, karna itu aku jadi cosplayer L. Mana fotonya? "Need Not To Know" (haha..).

Tips Menjadi Cosplayer Sukses


Kita masuk di kostum...
  1. Pilih kostum yang membuat anda nyaman...tapi tetap fokus pada figure player...
  2. Sebisa mungkin minimkan pengeluaran ketika membuat atau membeli kostum
  3. Pastikan kostum sudah sesuai dengan postur tubuh anda
  4. Minta bantuan teman yang juga pecinta cosplay untuk mengkritik atau memberi saran
  5. Pakai kostum di Festival atau ketika jalan di mall (gunakan yang se simple mungkin)
Kita masuk di karakteristik....
  1. Pahami kebiasaan yang dilakukan player...anda tidak perlu meniru semua, cukup yang terlihat mata saja
  2. Perhatikan cara berjalan, duduk, makan, minum, tidur, bahkan jika perlu cara dia berbicara
  3. Pilih mana saja yang akan ditiru, yang tidak melanggar norma, atau sara...
  4. Cari teman sebanyak mungkin yang sesuai dengan player
Kita masuk di  properti...
  1. Miliki senjata player yang aman
  2. Jangan memakai senjata yang membuat anda di tangkap polisi (haha..)
  3. Jika player tanpa senjata (L) gunakan sesuatu yang sering ia pegang (coklat)
Tips Menjadi Cosplayer Sukses


Nah, itu sedikit tips dari wammy, masalah menjadi cosplayer yang sukses menurut wammy. Kalau saya kan cosplyer L, ga butuh senjata, cukup coklat batang aja... : )

Selamat Mencoba !

0 comments:

Posting Komentar

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top