7 Kamen Rider Paling Kuat

7 Kamen Rider Paling Kuat | Huwaaahh, lama banget belum buat artikel. Kali ini aku sempatkan nulis yang jauh dari tema blog ini. Selain Death Note aku adalah penggemar berat Kamen Rider. Berubah dengan belt dan selalu menggunakan mantra "Henshin" menjadi daya tarik ku. Lalu siapa saja yang menjadi 7 Kamen Rider Paling Kuat Versi Wammy ?

1. Decade

Kamen rider yang kebetulan lewat, ingat itu...Ini serial yang baru-baru ini saya tonton dan katanya bakal selesai di episode 30. Kamen Rider Decade ini merupakan Kamen Rider kesepuluh di masa Kamen Rider Heisei, sesuai kayak namanya ‘Decade’ bagi yang belum tau, Kamen Rider Heisei itu dimulai semenjak Kamen Rider Kuuga sampe sekarang. Kamen Rider yang jadul-jadul dulu belum termasuk era Heisei.

7 Kamen Rider Paling Kuat
Nah, kekuatan Decade itu dimulai dari dia bisa berubah jadi 9 kamen rider. Bisa berubah sama dengan bisa menggunakan Final Attacked Rider. Bukan hanya itu, Decade bisa memanggil 9 Kamen Rider sekaligus dan menggunakan mereka sebagai Final Form Rider.

2. Kuuga

Ini adalah henshin ku...Kenapa saya memilih Kuuga ? yups, kuuga adalah kamen rider yang paling jahat (dari cerita kuuga) beberapa bentuk kuuga memiliki kemampuan khusus. Terbang, tahan api, jago membidik, di siang hari, jado pedang, dan bentuk kuuga yang berwarna hitam emas. Semua pasti tahu, final attacked rider.

7 Kamen Rider Paling Kuat

3. Wizard

Please, please, please....perubahan dan suara yang aneh, tapi menurut ku Wizard masuk nominasi, kenapa? wizard memang seperti avatar, menggunakan 4 elemen untuk bertarung tapi selain itu, wizard memiliki Kage Bunshin No Jutsu (jurus seribu banyangan) tapi bukan seperti naruto, wizard bisa memanggil bentuknya yang lain untuk bertarung. Ditambah pemeran wanitanya memang cantik - cantik : D Mau tau fakta menarik tentang Kamen Rider Wizard ?

7 Kamen Rider Paling Kuat

4. Faiz 555

Stand by...555  ini adalah kamen rider favorit ku, kenapa ? faiz memiliki bentuk excell (gerakan yang cepat) masing - masing bentuk punya final attacked yang beda, apalagi ketika faiz menghubungkan dirinya ke satelit smart brain benar - benar keren.


5. Kabuto

Kecepatan dan limit of time...keren dan menakutkan, kecepatan yang menyamai miliki faiz, dan ditambah limit of time, waktu seakan berhenti. Tetapi Kabuto menurut saya memiliki kelemahan di bagian final attacked karena sikap setelah menyerang tidak langsung "nyantai"seperti decade dan faiz.

7 Kamen Rider Paling Kuat

6. Double

Kamen Rider baru ini, memang aneh dan unik, digunakan bersama 2 orang juga bisa berubah 1 orang. Aku tidak bisa nyebut kekuatannya apa saja, karena memang aneh dan banyak banget, jadi intinya kuat.

7 Kamen Rider Paling Kuat

7. Den O

4 setan yang selalu merasuki Ryotaro, membuat Den O menjadi kuat, apalagi ketika mereka di gabungkan. Den O Liner Form. Keren, kocak, kuat, super aneh....

7 Kamen Rider Paling Kuat

Mau tau, karakter kamen rider yang ingin di pacari wanita ? klik disini.

4 comments:

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top