Rumah Kedua, Alasan Tak Bisa BW

Rumah Kedua, Alasan Tak Bisa BW | Tugas kuliah selesai, script Pemrograman Web udah Perfect. Beberapa komentar belum sempat aku balas, maaf banget sebelumnya. Karena sibuk di dunia nyata jadi sulit untuk klik login di blogger.

Rumah kedua saya sudah jadi, yah dengan penampilan pas - pasan, juga SEO yang standard aja dech, yang penting bisa aku nikmatin. Blog ini terlalu banyak artikel jadi bingung mau isi apa. Sudah aku putuskan, Wammy's Blog aku isi, khusus Pemrograman Web.

http://tekotekotekot.blogspot.com/ Domain yang aneh banget ya.. Ga tau dah, kenapa bisa muncul nama itu. Tapi ini hanya sementara beberapa minggu kedepan rencana jika tidak ada halangan, akan saya ganti dengan web.id, mungkin.

Okey jangan lupa berkunjung ya..maaf artikelnya belum banyak. Semoga tidak lekas bosan.

15 comments:

  1. Sukses aja gan buat rumah keduanya .. ane aja ada 3 blog, dan bungung mau ane kasih nama apa.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha yg penting tetep semangat gitu aja sob :D

      Hapus
  2. semoga tetap aktif membuat postingnya.
    6salam9

    BalasHapus
  3. ndak setia nih buat rumah kedua hahaa

    BalasHapus
  4. terus , kmu pisah ranjang sama blog ini?? ahaha..
    tekotekotekot => bacanya gimna :D

    aku juga berminat pake web.id , cuma bingung kasi nama apaan.

    BalasHapus
  5. Weeh pake domain dotkom neh, keren Bos

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top