Template Blog Guru Keren Dan Fast Loading | Ini bukan template buatan aku sendiri, tapi ini adalah template yang awalnya terpikirkan akan saya pakai sebelum aku pakai template ini. Kalau dulu aku share template buatan sendiri yaitu tempalte joomla!, wordpress, drupal kali ini adalah untuk Blogger. Cuma sekedar share aja, tentang template ini, yang barang kali ada sobat yang tertarik memakainya.

Seperti judulnya, ini memiliki fast loading, tidak hanya itu template ini terlihat elegan, dengan tampilan slide yang ringan. Di dalamnya terdapat script yang diperlukan untuk melengkapi widget sehingga blog anda kelak memiliki layout sama persis dengan blog. Menurut saya, ini sangat cocok untuk blog guru, fitur - fiturnya sangat mendukung pembelajaran.

template blogger, template keren, simple, elegan, blog guru




Lihat panah yang berwarna merah, adalah file.xml yang akan sobat upload, kemudian yang berwarna biru adalah script yang akan anda masukan  kedalam space gadget.

Selamat Mencoba !

15 comments:

  1. keren....izin download untuk menambah koleksi..


    thedragao.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kebetulan lagi cari templates nih bang izin ya bang mau disedot..hahahhayyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey sob, silakan, makasih atas kunjungannya.. :D

      Hapus
  3. Ane udah lihat demo nya, memang benar keren hampir mirip seperti template Portal. tapi seandainya sidebar berada di sebelah kanan saya berani dehhh pakai nihh template....

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya templatenya sulit buat di edit sob..;)

      Hapus
  4. Templatenya bagus banget sob, ijin sedot ya.

    BalasHapus
  5. wow keren nih sob, selamat malam dan salam sukses dari Hermanbagus

    BalasHapus
  6. sepertinya templatenya cocok untuk saya nich kang yang calon guru,,,sekalian saya follow blognya ,,,di tunggu yaa follbacknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey smoga bisa jadi guru...langsung ke TKP dah buat follback.. :D

      Hapus
  7. baru ajah aku gnti template..tau kayak gini pake template itu ajah sii

    BalasHapus
  8. keren templatenya,izin download,
    saya koleksi dulu,siapa tahu nanti mau ganti template blog

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top