Award Dari Sahabat | Dengan ini, Wammy udah punya 5 award. :D buat teman - teman, arighato gozaimas, award itu membuat wammy sangat bersemangat buat ngeblog. Nah award ini dari sahabat Muhammad Albar atau yang sering kita tahu Em Albar. Kalau menurut aku blognya sekarang udah bagus, keren dan enteng. Dulu masih berat banget waktu masuk, cuma tampil banner, tapi sekarang jadi sexy banget, rahasianya apa ya. Oia, dia kalau on line, waktu dikampus aja kayaknya. Karna bergantung sama Wifi, jadi kalau malem dia jarang nongol. Kalau saranku, tidur dikampus aja sob. Tiap waktu bisa online... Aku capture blognya :

Itu award, bisa buat verify Paypal ga ya??

Kalau ini dari sahabat Reo Adam. Kalau menurutku mas adam ini pinter buat kata - kata, bisa dibilang pujanggalah. Kadang kata - katanya juga sulit dimengerti. :p nah ini dia capture blog dan awardnya :



Eh, maaf sob, karna aku baru banyak tugas jadi ini dulu mungkin yang bisa aku tulis. : D

31 comments:

  1. Selamat ya sobat atas Awardny.

    Tambah semangat ya :)

    BalasHapus
  2. haha...pujangga konon
    btw mksh dah capture sekali blog ane....hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin akuu bukan pujangga yang pandai merangkai kata...

      Hapus
  3. haha..
    selamat ya sob ats award'a..

    BalasHapus
  4. wuih,,,selamat sob,,,anda beruntung.,..
    lanjutkan....

    BalasHapus
  5. Selamat dan semngt sobat.
    vISIT ME BACK YO :))
    THNK U SOB:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey,,tiap hari aku udah berkunjung sob,,cuman ga ada artikel baru aja..hehe

      Hapus
  6. wahahhaa, besok deh aku tidur di kampus, bawa ransel besar gitu lalu masukin kasur dan bantal guling, sipp

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey sob,,sekalian nemenin pocong2nya juga...haha

      Hapus
    2. kayaknya lebih enakan tidur di hati mulah,

      wakakakkak

      Hapus
  7. selamat ya sob moga tambah ganteng.. tak lupa si pemberi award moga cakep.y g bkurang.. hehahi tetap sukses dgn karya2.y

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ha ha ternyata aku ganteng ::baru sadar:: makasih sob dgn ini aku PD di depan cewek.hehe

      Hapus
  8. selamat ya.. diborong nih ^_^
    .

    BalasHapus
  9. selamat ya kawan.... kebanjiran Award nih ya....:D

    BalasHapus
  10. tahniah...KY jua dapar award dari Reo Adam

    BalasHapus
  11. selamat sob, saya aja blom pernah dapet sekalipun -_-

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top