Artis Cantik Youtube Carmina Topacio | Cantik, Imut, Pinter bermain alat musik, dan  Sexy. Mungkin aku harus bilang WAW!! Indonesia punya Shinta Jojo dan Norman Kamaru tapi Fillipina punya satu ini. Sekilas dari wajahnya, dia masih seumuran dengan ku, ya 19 -20 tahunan aja. Carmina Topacio, gadis cantik kelahiran 1 juli 1991, memulai menjadi artis youtube setelah mengunggah video cover dirinya yang menyanyikan lagu yang sudah terkenal. Kecantikan dan kualitas suaranya yang bagus, dia pun dengan cepat di kenal di dunia maya khususnya di Youtube. Aku sudah koleksi sekitar 6 video. Silakan dilihat jika penasaran :

Seize The Day | Avenged Sevenfold

Afterlife | Avenged Sevenfold

Love Story | Taylor Swift

Di Indonesia Jual TAMPANG itu biasa tapi bukan cuma jual tampang, tapi dia jual suara.

45 comments:

  1. oh,,,,kalo yg ini saya udah punya banyak sob,,hehehe....
    mantab....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente kan sukanya koleksi vidio kayak gitu sob. ya jelas banyak ente punya..wuakakakaka

      Hapus
    2. apa iya?ternyata ants lebih garang drpada aku..hahaha

      Hapus
    3. hahahahaa.. jangan ditiru.. ants banyak koleksinya tuh.. gak bakal bisa nyaingin.. hohohho..

      Hapus
    4. okey ya udah dech kalau gitu aku minta ants aja..kwkwkw

      Hapus
    5. waduh,.,,lagi arisan nih ... wkwkwk...
      nih blog kaya udah gak di urusin,,
      adminnya mudik kali yah...

      Hapus
    6. adminya sibuk UTS sob,,mohon doa'nya yaaaa

      Hapus
    7. mau doa apa sob?dengan gaya 69 kah???
      hehehehe,,,sukses terus sob,,, :D

      Hapus
    8. kalau modelnya kayak gini nih,...anemia aku bisa sembuh nih,..69 dimana nih....

      Hapus
  2. wajahnya mirip bintang sinetron ya sob....:)

    BalasHapus
  3. Artikel bagus sobb... klik "Info HOT" Info update panas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada juga nich yg hot...ke tkp..

      Hapus
    2. wammy kalau udh dgr yg hot langsung deh seger mata'nya.. ^_^

      Hapus
    3. mataku ngantuk/sakit sekali lihat miyabi bisa sehat sob....

      Hapus
  4. haha si cantik keluar lagi dari blog wammy :)

    BalasHapus
  5. intip sejenak ahh...

    biar freshh,,, hehe

    BalasHapus
  6. saya kira pacar ente sob. ternyata artis dr fillipina...wuakakaka

    tp mantap tuh sob....:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau pacarku udah aku simpen dari dulu sob,,haha

      Hapus
    2. kalau pacar'nya mana mau dia tunjukin ke kita2.. xixixix..

      Hapus
    3. semua lubang udah aku gembok sob,,,hahahaha

      Hapus
    4. lobang buaya belum di gembok tuh sob,,suruh pawangnya aja dah...

      Hapus
    5. lubang buaya itu apa sob?? mode::polos::

      Hapus
  7. sob.. itu cewek ku koq dipajang2.. hohohohho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sob,,aku duluan yang posting,,,haha

      Hapus
    2. wah kok malah bertengkar... kunjungan malam....

      Hapus
  8. KY datang bertandang ajalah di sini

    BalasHapus
  9. whuakakakaka,..dari atas sampai bawah ini yang koment batangan semua,...eh,..ada juga nih yang lain "dek KY tidak usah dengar kata om2 diatas ya,..hehehehe cuman aku nih yang keren disini hehehehe"

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum om,, masih mas2,, xixi

      Hapus
    2. whuhehehehe,...secepat bro ntar kiamat sudah dekat hehhe

      Hapus
  10. wah kren kren, mau ngak dia sama aku

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top