Chef Cantik Dan Seksi Di Indonesia | Mankan lagi yuk, tapi siapa yang masak..waktunya yang cantik - cantik lagi nich...Chef cantik hot dan pintar memasak. Lelaki mana yang tidak memimpikan pasangan hidup seperti mereka. Bakat memasaknya, serta latar belakang pendidikannya di bidang kuliner, mengantarkan mereka menjadi celebrity chef di Indonesia.

Chef Farah Quinn

Cheaf Farah Quinn

Farah Fauzan Quinn adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. sebelum masuk ke dunia kuliner, Farah melanjutkan kuliah di jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Farah mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai karirnya di “Lydia’s Pittsburgh”, sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Chef Marinka

Chef Marinka

Maria Irene Susanto, kini lebih dikenal dengan nama Ririn Marinka. Wajah cantiknya yang muncul seminggu sekali di acara Cooking Paradise di Trans 7 dan Master Chef Indonesia di RCTI, membuatnya menjadi celebrity chef, istilah yang belakangan ini naik daun. Ketertarikan Marinka di dunia memasak sedah dimulai sejak Ia masih kecil. Untuk mewujudkan cita-cita sebagai koki profesional, ia masuk sekolah kuliner Le Cordon Blue, di Sydney, Australia, dengan speciality French Cuisine & Patisserie. Selama 8 tahun tinggal dan kuliah di jurusan lain di Sydney, Marinka beberapa kali magang di restoran. Sekembalinya ke Indonesia, pada tahun 2005 ia membuka café Warung Telur Ceplok di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sayang, warungnya hanya bertahan 1,5 tahun saja. Namun selepas itu, keberuntungannya terus menghampirinya hingga seperti sekarang ini. 

Chef Karen Carlotta

Chef Karen Carlotta

Menjadi seorang ahli masak adalah sebuah cita-cita Chef Karen Carlotta atau biasa dipanggil Chef KC. Sejak kecil, dirinya memang sudah gemar memperhatikan sang mama memasak dan akhirnya belajar memasak.meski mengaku sudah banyak pengalaman di dunia masak memasak, Chef KC mengaku enggan untuk disandingkan dengan beberapa ahli masak lainnya. Chef Karen atau KC menceritakan jika dirinya sempat belajar memasak di negeri Singapura. Sejak saat itulah, dirinya memutuskan untuk menseriusi profesi yang kini banyak digandrungi itu. Chef KC pertama kali naik daun dalam acara Venue di Metro TV, kini dia menggantikan Chef Ririn Marinka di acara Cooking Paradise di Trans7.

Chef Vindy


Vindy Lee (lahir di Jakarta, 23 November 1983; umur 28 tahun) adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Dapur Cantik di Trans7.

Penulis buku berjudul Sexy food ini tadinya bermukim di Los Angeles sebagai personel chef. Dua tahun belakangan, Vindy Lee yang kelahiran Jakarta ini kembali ke tanah air untuk berbagi pengalaman memasak. Padahal, Vindy sama sekali tak pernah duduk di sekolah kuliner, bahkan jurusan yang diambilnya di University of Soutern California adalah bidang politik.

Chef Rima
Chef Rima

Nama Rima Melati Adams baru dikenal oleh publik Indonesia setelah wanita cantik ini menikah dengan Marcell Siahaan, 28 Januari 2009 lalu. Dari sekian banyak bakat yang dimiliki Rima, memasak adalah salah satunya. Rima pun didapur mengisi acara Kitchen Beib di salah satu stasiun televisi swasta.

Chef Winnie
Chef Winnie

Chef Winnie Dwi Gandini Kusuma Wardhani atau Winnie Giwangkara  mengaku kenangan akan opor ayam eyang itu menjadi salah satu hal yang mendorongnya untuk gemar memasak. Wajahnya juga kerap menghiasi layar kaca di televisi rumah Anda dengan gayanya yang ceria tentu saja.

Chef Aiko
Chef Aiko

 Selain sebagai chef dan pembawa acara masak, Aiko Sarwosri juga adalah model dan bintang film. Film yang pernah dibintanginya adalah Pulau Hantu 3. Kecantikannya tentu saja menjadi daya tarik acara masak tersebut.

19 comments:

  1. kalo chefnya aja kayak gitu apalagi masakannya, pasti lebih hot lagi deh :) enggak cuma cantik, tapi sexy juga :D

    BalasHapus
  2. Dari sekian banyak, aku lebih suka Farah Quin .. :D

    BalasHapus
  3. cuma masak aku juga bisa
    dan lebih enak tips dari saya
    walaupun aku tak secantik mereka
    karena dg bumbu ikhlas cinta
    yang belum tentu ada di kecantikan mereka

    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju juga buat ini, masakan enak ga harus dari wajah yg cantik :D

      Hapus
  4. masak yah..

    udah liat chefnya kenyang duluan haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah tidak setuju aku hehee masih lapar perut masih keroncongan

      Hapus
  5. wah cantik2 nih hehhe,..jadi susah juga milihnya buat di jadiin istri hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ;-( ya ampun bang ntar kena b-( istri low

      Hapus
  6. Chef cowok-cowok seksinya juga dong #ehh upss, hehe

    dari Chef-chef diatas aku paling ngefans emang sama Farah Quinn, dan dari c cantik inilah aku terinspirasi buat belajar masak dan sekarang aku cinta sekali memasak, orang-orang rumah dan teman-temanku bilang masakanku enak lho...hehehe

    eh iya ada award buat sobat, silahkan diambil yaa

    BalasHapus
  7. luar biyasa, udah cantik, pinter masak lagi :D

    BalasHapus
  8. waduh saya jadi malu lihatnya

    BalasHapus
  9. Yang paling aku suka, Chef RIMA ... Hehehehee

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top