Cara Mengecek Kemampuan Responsive  Blog

Cara Mengecek Kemampuan Responsive  Blog | Jika kemarin saya buat artikel tentang chef cantik yah, buat iseng - iseng aja, daripada bengong. Biar kali ini kita masih menyangkut - nyangkut soal responsive yang kemarin telah saya bagikan apa sih keunggulan blog bertemplate responsive?

Kalau cuma mengaku ini itu responsive semua juga bisa, yang membedakan adalah ketika blog di buka lewat browser atau media apa. Ini yang jadi masalah. Ada 2 website checker yang memberikan infomasi mengenai responsive yaitu Responsinator dan Responsive Test.

Cukup anda masukkan url blog anda, kemudian tunggu kurang lebih 5 menit dan akan muncul tampilan blog anda di media apa. Silakan mencoba..Ini Gratis!

13 comments:

  1. Template saya gak tau deh responsive atau engga .. :D

    BalasHapus
  2. sudah coba cek sih... semua bagian blog saya kelihatan. Brarti itu menandakan kalo blog saya responsive?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat apa ada kode @media di template sobat..karna memang kode itu salah satu dari ciri template responsive :)

      Hapus
  3. wah. informasi yang bagus gan.

    langsung coba ngecek.

    tengkyuw

    BalasHapus
  4. itu maksudnya gimana? apa maksudnya responsive

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengecek blog kita respon dengan media2 lain ga... :D

      Hapus
  5. wah gonta ganti template aja :P

    BalasHapus
  6. aduh masih kurang paham nih mas

    BalasHapus
  7. Kalo Cara Bikin Blog Kita Jadi Responsive Itu Gimana Ya Sob ???
    Saya Pernah Coba Sih .. Tapi Gagal Trus ... HTML Nya Gak Bisa Di Save

    BalasHapus

 
D2D :] © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top